Don't Miss
Home / Berita Utama / SBSI 1992 Gugat PT. Tifoco Fiber Indonesia Tbk

SBSI 1992 Gugat PT. Tifoco Fiber Indonesia Tbk

Pada hari Jumat tanggal 4 Oktober 2019. SBSI 92 mengajukan gugatan ke PHI provinsi Banten .

Dimana gugatan PHI SBSI 92 melawan PT. Tifoco Fiber Indonesia Tbk. Yang beralamat Jl. MH. Thamrin, RT.004/RW.002, Panunggangan, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15001.

Perlawanan SBSI 92 PK TIFIKO Fiber Indonesia Tbk di dalam kasus PHK Sdr. Erwan Efendi dan Sdr. Firman Al aqusar .

Dalam kasus ini PHK sepihak dari PT TIFIKO Fiber Indonesia Tbk beralasan karena waktu kontrak Sdr.erawan Efendi dan firman Al aqusar sudah selesai.

Perlawanan SBSI 92 PK TIFIKO Fiber Indonesia Tbk telah dilakukan dimulai dengan pelaksanaan bioartit hingga melaporkan ke dinas pengawasan tenaga kerja Produksi Banten. Namun sangat di sayang kan PT.Tifico FIBER INDONESIA Tbk tidak mau mendengar kan anjuran dari Dinas Tenaga kerja Kota Tangerang. Dalam surat jawaban manajemen PT TIFIKO Fiber Indonesia Tbk menolak anjuran dimana hal PKWT melanggar aturan UU Tenaga kerja dan demi hukum Sdr. Erwan Efendi dan Firman Al aqusar menjadi PKWTT.

Sekertaris DPC SBSI 92 Kota Tangerang dalam pertemuan bersama para pengurus komisariat PT TIFIKO Fiber Indonesia Tbk berkomitmen akan terus melawan untuk mencapai kebenaran. Dimana jangan pernah ada lagi perusahaan sebesar PT TIFIKO Fiber Indonesia yang melanggarnya melanggar aturan ketenagakerjaan.(timred)

About media swara 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Cara Jual Beli Seva Mobil BekasCara Jual Beli Seva Mobil Bekas
Seva Mobil BaruSeva Mobil Baru
Seva Mobil Bekas Suku Cadang AsliSeva Mobil Bekas Suku Cadang Asli