Don't Miss
Home / Berita Utama / HUT Bhayangkara 73 LIons Club Golden Estate Menggelar Bakti Sosial

HUT Bhayangkara 73 LIons Club Golden Estate Menggelar Bakti Sosial

Ket/Foto: dari kiri ke kanan, President Lions Club Golden Estate Darmawan Yusuf, SH,SE,M.Pd,MH, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH, Wakapolres Belawan Kompol Taryono Raharja Sik SH dan Past President hartono Ramaly,SH,M.Si.

Ket/Foto: dari kiri ke kanan, President Lions Club Golden Estate Darmawan Yusuf, SH,SE,M.Pd,MH, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH, Wakapolres Belawan Kompol Taryono Raharja Sik SH dan Past President hartono Ramaly,SH,M.Si.

Belawan | Menyambut hari HUT Bhayangkara ke 73, Lions Club Medan Golden Estate Bekerja Sama dengan Polres Pelabuhan Belawan  mengadakan kegiatan bakti sosial. Bakti sosial ini merupakan pengobatan gratis kepada masyarakat yang tidak manpu dan donor darah.
LIONS CLUB DARMAWAN (3)
Kegiatan donor darah diadakan di rumah dinas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan pengobatan gratis untuk masyarakat yang tidak mampu diadakan di rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan di Jalan Veteran Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan Sumatra Utara, Minggu (30/6/2019).
LIONS CLUB DARMAWAN (2)
President Lions Club Golden Estate periode 2017-2019 Darmawan Yusuf, SE., SH., M.Pd, MH Ketikadihubungi melalui selulernya yang sedang berada di Jakarta menyampaikan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan yang telah menyediakan tempat yg sangat baik dan nyaman, serta antusias masyarakat yang tinggi.
LIONS CLUB DARMAWAN (1)
Lions Club itu bukan hanya sekedar Organisasi Sosial tetapi lebih yaitu Pengabdian.
LIONS CLUB DARMAWAN (8)
Kami menyiapkan  18 Dokter Umum, 10 Dokter Gigi , 3 Chek Darah, 19 apoteker, anggota Lions Club Golden Estate yang berdomisili di kota medan dan sebagian berdomisili di kota Belawan. “Ujarnya.
LIONS CLUB DARMAWAN (5)
President Lions Club Golden Estate 2016 Lion Hartono Ramaly, SH., M.Si mengatakan Team Medis ini bertugas memeriksa segala jenis penyakit serta memberikan obat-obatan secara gratis.

LIONS CLUB DARMAWAN (1)

Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini dipadati oleh ratusan masyarakat tidak mampu di Kecamatan Medan Belawan dan sekitarnya.

Begitu juga dengan donor darah banyak oleh anggota TNI – Polri, Muspika dan Wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.
LIONS CLUB DARMAWAN (5)
L.C.M Golden Estate juga menyerahkan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Wakapolres Pelabuhan Belawan, Para Dokter dan Para Apoteker atas peran dan partisipasinya dalam kegiatan tersebut.
Adapun pemerikaan yang dilakukan berupa pemeriksaan umum dengan jumlah pasien mengikuti sebanyak 1.000 orang dan pemeriksaan kesehatan gigi sebanyak 150 orang.
LIONS CLUB DARMAWAN (2)
Hadir dalam bakti sosial ini, Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajarannya, Unsur TNI-POLRI, Camat dan jajarannya, Muspika, President Lions Club Golden Estate Darmawan Yusuf SH.,SE.,M.Pd.,MH, Past President Hartono Ramaly dan Para pengurus, anggota Lions Club M Golden Estate dan Para Relawan yang turut serta dalam baksos ini antara lain Secretary lion Agus, Treasurer Lion dr. Burniawan, LCIF Lion Pendi, LIon Rizaldie dan Para Relawan.(AW)

About media swara 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural