Don't Miss
Home / Berita Utama / Fariz RM Ketangkap Nyabu Lagi, Begini Alasannya….

Fariz RM Ketangkap Nyabu Lagi, Begini Alasannya….

MediaSwara.com,Jakarta – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan alasan artis musik Fariz RM menggunakan narkoba jenis sabu. Kepada penyidik kepolisian, Fariz mengaku menggunakan sabu untuk menjaga daya tahan tubuh.
“Setelah kami tanya motifnya apa? ‘Karena saya sudah tua, umur, sehingga saya banyak job ya, itu untuk daya tahan tubuh’,” ujar Argo menirukan pengakuan Fariz dalam jumpa pers di Mapolresta Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018). Argo menyampaikan bahwa bahwa alasan seperti itu tidak benar. Argo menegaskan untuk menambah daya tahan tubuh seseorang harus mengonsumi vitamin dan berolahraga.
“Jadi untuk pembelajaran masyarakat ya, jadi jangan sampai untuk pekerjaan itu banyak, tapi pengin bikin tetap fresh jangan gunakan narkotika, itu keliru. Jangan dicontoh seperti ini, tapi jadikan pembelajaran,” ucap Argo. Fariz ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten pada Jumat (24/8/2018).
Ia ditangkap oleh polisi saat pulang ke rumah dengan mengendarai motor. Polisi menemukan barang bukti dua klip sabu di saku celana Fariz dengan berat total brutto 0,90 gram. Polisi juga mengamankan dua butir tablet dumolit, sembilan butir tablet Sanax, dan alat isap sabu dari rumah pelaku.
Penangkapan Fariz, kata Argo, setelah tim dari Polres Jakarta Utara melakukan pengembangan. Saat itu, polisi sudah menangkan dua tersangka seorang wanita berinisial DN, yang merupakan pengedar dan seorang pria berinisial AH di kawasan Koja, Jakarta Utara.(Kompas/TR)

About media swara 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*