Don't Miss
Home / Berita Utama / DPW DJM 1 Kali Lagi Provinsi Kepulauan Riau Resmi Dilantik

DPW DJM 1 Kali Lagi Provinsi Kepulauan Riau Resmi Dilantik

Batam | Mediaswara
Dewan Pimpinan Pusat Relawan Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi (DPP DJM 1 KL) resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DJM 1 KL Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (27/02/2019) di Batam.
IMG-20190227-WA0220
Di kesempatan itu rombongan Ketua Dewan Pembina DPP DJM 1 KL Lenis Kogoya, STh MHum yang juga Staf Khusus Presiden, disambut dengan tarian penyambutan khas Melayu, yaitu Tarian ‘Sekapur Sirih’.
Tampak ikut dalam rombongan, Ketua Dewan Penanggung Jawab DPP DJM 1 KL Sudiarto SH MH, Ketua Umum YB Panus Jingga SPd MT, Sekjen Abednego Panjaitan SH, Bendahara Umum Darmawan Yusuf SE SH MPd MH beserta pengurus lainnya.
Ketua Dewan Pembina Lenis Kogoya dalam pidatonya mengaku bangga atas penyambutan panitia. Pasalnya, keanekaragaman Adat dan Budaya mewarnai acara pelantikan dan dikemas dalam Doa Lintas Agama.
Disampaikan, DJM 1 KL berdiri kokoh dengan 3 (Tiga) prinsip dasarnya yaitu Adat, Agama dan Pemerintah. Ketiga Pilar tersebut harus selalu sinergis dan saling menopang.
“Sebelum ada agama, maka Adat telah menyatu dengan kehidupan masyarakat. Setelah adat berdirilah Agama. Setelah agama barulah berdiri Pemerintah. Maka itu, Indonesia Bersatu Tiga Pilar menjadi dasar di dirikannya Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi,” pungkasnya.
Sementara Ketua Dewan Penanggung jawab Sudiarto SH MH menekankan soliditas relawan DJM 1 KL Provinsi Kepulauan Riau.
“Pilihlah Capres yang harmonis keluarganya. Jangan kita ikuti Capres yang tidak bisa membina hubungan keluarganya dengan baik, karena mengurus negara ini jauh lebih rumit dari mengurus keluarga. Kalau sudah gagal mengurus keluarga sendiri, maka tak mungkin mampu mengurusi negara ini,” tandasnya.
Diharapkannya, pengurus yang baru dilantik dapat bekerja keras di akar rumput. Membentuk kepengurusan DJM di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan, Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Desa/Kelurahan, bahkan sampai ke tingkat RW dan RT.
Sebelum dilantik, Sekjen DPP DJM 1 KL Abednego Panjaitan membacakan kepengurusan DPW DJM 1 KL Provinsi Kepulauan Riau antara lain Ketua Togu H Simanjuntak dibantu Wakil-wakil Ketua, Sekretaris Erwin dibantu Wakil-wakil Sekretaris dan Bendahara Pendi dibantu Wakil-wakil Bendahara dan dilengkapi bidang-bidang.
Sementara Bendahara Umum DPP DJM 1 KL Darmawan Yusuf SE SH MPd MH membacakan SK Tim Kampanye Nasional Direktur Relawan Ir H Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin No SKT583/TKN/DRL-JKW-MA/IX/2018 Tentang Keabsahan Organ Relawan Doakan Jokowi Menang Satu Kali Lagi tertanggal 12 November 2018 dilanjutkan dengan sesi foto bersama (tim/Sukma).

About mediasWara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural