Don't Miss
Home / Berita Utama / DPP DJM 1 Kali Lagi Lantik DPW Sulawesi Utara

DPP DJM 1 Kali Lagi Lantik DPW Sulawesi Utara

Minahasa | mediaswara
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DJM 1 Kali Lagi Provinsi Sulawesi Utara, Senin (25/02/2019) diJalan Raya Lawongan, Toraget, Minahasa, Sulut.
IMG-20190225-WA0479
Pelantikan ini dilaksanakan pukul 20.00 WIT diikuti puluhan pengurus dan relawan. Di kesempatan itu, Ketua Dewan Penanggung jawab Sudiarto SH MH meminta pengurus yang dilantik agar bekerja maksimal.
“Bergeraklah di seluruh Provinsi Sulawesi Utara. Seluruh pengurus Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa harus turun ke bawah. Beritakan pekerjaan baik yang telah dikerjakan pak Jokowi. Seluruh Desa/Kelurahan sudah harus terbentuk dan pengurus serta relawan harus bergerak dari pintu ke pintu. Face to face (bertatap muka) langsung dengan masyarakat, sehingga tidak ada lagi hoax dan kebohongan kepada pak Jokowi,” imbuhnya.
Dimintakan kepada pengurus agar mengawal kebijakan pemerintah dan mendengar langsung jeritan rakyat.
“Jangan biarkan NKRI ini dikuasai orang-orang yang menginginkan ganti Presiden agar mereka bebas merampok kekayaan NKRI dan mengganti dasar-dasar Pancasila dengan paham Khalifah yang terbukti menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa. Awas Khalifah, HTI, FPI, Wahadi, Neo Orde Baru dan kelompok intoleran membonceng (mengendalikan) Kubu 02,” serunya disambut tepukan meriah relawan yang hadir.
Selanjutnya, Sudiarto menyerahkan Bendera Pataka Relawan DJM 1 Kali Lagi kepada Ketua DPW DJM 1 Kali Provinsi Sulawesi Utara James Tuju dengan janji akan dikibarkan di seluruh Provinsi Sulawesi Utara hingga ke pelosok Desa dan Dusun.
IMG-20190225-WA0396
Ketua Umum DPP DJM 1 Kali Lagi YB Panus Jingga MT menyampaikan, relawan DJM 1 Kali Lagi didirikan Putra Asli Tanah Papua Lenis Kogoya yang saat ini dipercaya Presiden Jokowi sebagai Staf Khsusu Presiden. Relawan ini berlandaskan Tiga Pilar, yaitu Adat, Agama dan Pemerintah.
Sinergitas ketiga Pilar ini, menurut Panus Jingga sebagai simbol dan lambing gerakan yang dibangun oleh DJM 1 Kali. Karena itu, kepengurusan yang dibentuk harus melibatkan Tokoh Adat, Tokoh lintas Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.
IMG-20190225-WA0381
Selanjutnya, Ketua Umum DPP DJM 1 Kali YB Panus Jingga memimpin pengurus yang akan dilantik menyampaikan Sumpah dan Janji sebagai Relawan. Berjanji siap setia kepada Pancasila dan UUD 1945, serta akan mematuhi hukum dan segala Peraturan Perundang-undangan dan ketentuan AD/ART Organisasi Kemasyarakatan Perkumpulan Indonesia Bersatu Tiga Pilar demi Dharma Bhakti pada Nusa, Bangsa dan Negara.
IMG-20190225-WA0475
Pengurus juga berjanji siap menjalankan tugas sebagai anggota pengurus dan atau anggota Relawan dengan menjunjung tinggi Etika Kampanye, bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab serta akan menjaga integritas, tidak menyalah gunakan kewenangan, serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.
Terakhir, relawan siap bertekad mengibarkan Bendera Organisasi Relawan Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi di seluruh Propinsi Sulawesi Utara sampai ke Pelosok Desa serta bertekad memenangkan JOKO WIDODO – MA’RUF AMIN menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024.
Sekjen DPP DJM 1 Kali Lagi Abednego Panjaitan membacakan susunan kepengurusan DPW DJM 1 Kali Lagi Provinsi Sulawesi Utara, diantaranya Ketua James Tuju dibantu Wakil-wakil Ketua, Sekretaris Vendry Karamoy dibantu Wakil-wakil Sekretaris dan Bendahara Cakrawala Massie dibantu Wakil-wakil Bendahara dan dilengkapi bidang-bidang.
Di kesempatan yang sama Bendahara Umum DPP DJM 1 Kali Lagi Darmawan Yusuf SE SH MPd membacakan SK Tim Kampanye Nasional Direktur Relawan Ir H Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin No SKT583/TKN/DRL-JKW-MA/IX/2018 Tentang Keabsahan Organ Relawan Doakan Jokowi Menang Satu Kali Lagi tertanggal 12 November 2018. Acara ditutup dengan sesi foto bersama (tim/Sukma)

About mediasWara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural