Don't Miss
Home / Berita Utama / Desa Kampung Padang Mendapatkan Bantuan Buku Bacaan Dari Perpustakaan Nasional RI

Desa Kampung Padang Mendapatkan Bantuan Buku Bacaan Dari Perpustakaan Nasional RI

LABUHANBATU..Di era zaman sekarang ini minat baca masyarakat Indonesia semakin berkembang.Perpustakaan Nasional Republik Indonesia memprogramkan bantuan Buku Bacaan ke Desa – Desa di seluruh pelosok Indonesia.

Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu,Sumatera Utara mendapatkan bantuan Buku Bacaan dari Perpustakaan Nasional RI.selasa(10/09/2019).
Perwakilan Perpustakaan Nasional RI. “Gunarso” menyampaikan ” Perpustakaan Nasional RI memprogramkan bantuan Buku bacaan kepada enam (6) Desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.Salah satunya Desa Kampung Padang.Kiranya dengan bantuan Buku bacaan ini dapat menambah minat baca anak – anak di Desa.
Sehingga dapat menambah ilmu dan pengetahuan dan anak – anak di Desa dan sudah tentu anak – anak lebih pintar”.harapnya
“Gunarso” juga menambahkan” buku bacaan ini adalah buku umum,sebanyak seribu buah(1000).Sehingga anak – anak bisa memilih buku yang ingin di bacanya”.kata perwakilan perpustakaan nasional ini.sambil menutup pembicaraannya.
Sekertaris Desa Kampung Padang” Sujarno” menyampaikan ‘ Sangat berterima kasih kepada Perpustakaan Nasional yang telah memberikan bantuan buku bacaan,mudah mudahan mulai saat ini minat baca anak – anak di Desa Kampung Padang semakin meningkat dan anak – anak Desa semakin pintar.Karena membaca sama dengan membuka jendela dunia.tutur Sujarno.
Humas DPC LSM Penjara(pemantau kinerja aparatur negara)” manotal Manalu” menyampaikan ‘ Kami sangat bangga kepada tim Perpustakaan Nasional RI dapat memberikan bantuan buku bacaan ke Desa Kampung Padang.Mudah – mudahan buku bacaan tersebut dapat bermanfaat kepada masyarakat dan anak – anak di Desa Kampung Padang”.Harap Manotal.(VanHoten)

About media swara 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural