Don't Miss
Home / Berita Utama / Depresi Anak Meninggal, Alasan Anggota DPRD Sumba Barat Daya Pakai Sabu

Depresi Anak Meninggal, Alasan Anggota DPRD Sumba Barat Daya Pakai Sabu

MediaSwara.com,Jakarta – Anggota DPRD Sumba Barat Daya, NTT, berinisial OH yang ditangkap, mengaku menggunakan sabu karena depresi.

Pasalnya, anak kedua dari OH meninggal dunia. Dia pun mencoba menghilangkan depresinya dengan cara mengonsumsi sabu.

“Dia pakai karena depresi, anaknya meninggal mendadak, sudah 2 tahun lalu,” kata Kanit II Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Oktora saat dihubungi, Jakarta, Rabu, 26 September 2018.

Menurut keterangan OH, kata dia, anak kedua OH meninggal dunia secara mendadak tanpa ada penyakit yang menimpanya. Karena itu, sejak satu tahun lalu, dia mengalihkan depresinya dengan cara memakai sabu.

“Enggak karena sakit, karena meninggal. Tapi ngakunya satu tahun memakai cuma sempat berhenti dan pakai lagi kemarin,” ujar Arif.

 

Sebelumnya, satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang anggota DPRD Sumba Barat Daya, OH (46), di sebuah kamar hotel di bilangan Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (25/9/2018) dini hari.

OH mengaku sebagai salah satu anggota DPRD Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“OH ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis sabu bersama teman wanitanya HH (23),” kata Erick dalam keterangan tertulis, Rabu (26/9/2018).

Saat itu, penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mencurigai adanya transaksi narkoba di sebuah hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

“Dugaan itu ternyata benar,” ujar dia.(Liputan6/TR)

About media swara 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Seva Mobil MurahSeva Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah