Don't Miss
Home / Berita Utama / Bakti Sosial Lions Club Golden Estate

Bakti Sosial Lions Club Golden Estate

 

Mediaswara- Lions Club Medan Golden Estate bekerjasama dengan TP PKK Asahan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Asahan, dan Forum Kabupaten Sehat (FKS) Asahan menggelar Bakti sosial pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis, di desa Taman Sari Kec. Pulo Bandring, Minggu (13/1/19)
lions club golden estate asahan (8)
President Lions Club Golden Estate Darmawan Yusuf, SE., SH., M.Pd, dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan dan Pemerintah Kecamatan yang telah menyediakan tempat yg sangat baik dan nyaman, serta antusias masyarakat yang tinggi.
Lions Club itu bukan hanya sekedar Organisasi Sosial tetapi lebih yaitu Pengabdian.
Hari ini Saya datang menggunakan Bus Pariwisata dari kota Medan bersama 15 Dokter Umum, 8 Dokter Gigi , 3 Chek Darah, 15 apoteker, anggota Lions Club Golden Estate yang berdomisili di kota medan dan sebagian berdomisili di kota Kisaran. ‘’Ujarnya.
lions club golden estate asahan (12)
Vice President Lions Club Golden Estate Lion Aling ong mengatakan Team Medis ini bertugas memeriksa segala jenis penyakit serta memberikan obat-obatan secara gratis.
lions club golden estate asahan (15)
lions club golden estate asahan 9
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang yang juga adalah seorang istri Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada IDI, Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Asahan, Lions Club Golden Estate yang telah bekerjasama sehingga acara bakti sosial ini dapat dilaksanakan.
lions club golden estate asahan (28)

lions club golden estate asahan (2)
Hj. Winda berharap semoga acara ini dapat berjalan dengn baik, lancar dan semua bisa tertib dalam menunggu gilirannya untuk di tes kesehatan, dan semua masyarakat dapat menjadi sehat.
lions club golden estate asahan (17)
Camat Pulo Bandring, B. Simbolon dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dari seluruh masyarakat Desa Taman Sari kepada Ketua Tim Penggerak PKK Asahan yang telah bekerjasama dengan Lions Club Golden Estate, Forum Kabupaten Sehat Asahan, dan IDI yang telah menyelenggarakan bakti sosial pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Taman Sari Kecamatan Pulo Bandring.
lions club golden estate asahan (1)
“Dengan adanya bakti sosial ini masyarakat yang tidak mampu merasa senang dan berbondong bondong datang untuk berobat dan

memeriksakan kesehatannya,” ujar Camat
lions club golden estate asahan (12)

L.C.M Golden Estate juga menyerahkan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Ketua TP. PKK Kab. Asahan, Ketua IDI Kab. Asahan dan Camat P. Bandring atas peran dan partisipasinya dalam kegiatan tersebut.

Adapun pemerikaan yang dilakukan berupa pemeriksaan umum dengan jumlah pasien mengikuti sebanyak 650 orang dan pemeriksaan kesehatan gigi sebanyak 150 orang.
Hadir dalam bakti sosial ini, Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan, Camat Pulo Bandring, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua IDI Kab. Asahan Dr. Riana Sibarani, Sekretaris Forum Kabupaten Sehat Yasir ul haque, SH, President Lions Club Golden Estate Darmawan Yusuf SH.,SE.,M.Pd beserta seluruh anggota Lions : 1st Vice President Lion Dian Angraini/Lion Aling Ong, 2nd Vice President Lion Kosidin, SH., BBa, Past President Hartono Ramaly dan Para pengurus, anggota Lions Club M Golden Estate dan Para Relawan yang turut serta dalam baksos ini antara lain Secretary lion Agus, 2nd vice secretary Lion Agustina, Treasurer Lion dr. Burniawan, Vice Treasurer Lion Lina, 2nd vice Treasurer Lion Lianawaty Director 3 Lion Agus, Vice Membership Chair Person Lion Rudy Pratama, Lion Rindy, Lion Pendi, Lion Christie, Lion Yanty, Lion Tan Lili, Lion Liona, Lion Huiti dan Para Relawan Ahwa, Abib, Aven, Ayek, Ayong, Halim Hardi dan Masyarakat Desa Taman Sari.(AW)

About mediasWara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*